Telecomunication News Blog

Senin, 10 November 2008

keuntungan dan kerugian telekomunikasi




Do you know? setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan. Nah.....! Gitu juga ama komunikasi, plend kita yang satu ini kalo mau dihitung" kelebihannya banyak banget! Diantaranya, sarana untuk mendapatkan dan penyampaian informasi, pastinya dengan cepat dan murah bos! Dengan menggunakan aplikasi email, www, newsgrup and gopher, mengurangi biaya kertas dan biaya distribusi, misalnya koran. Bisa juga sebagai media promosi, misalnya untuk beriklan atau menampilkan profil orang. Sebagai sarana komunikasi interaktif seperti email, IRC, telepon via internet. Sebagai sarana penelitian dan pengembangan. Sarana pertukaran data danlai-lainmye....

Eits,..... kita belom ngebahas kekurangannya loh.... yuk mare, kekurangannya adalah radiasi dari medianya seperti televisi , handphone, dan komputer yang bisa merusak mata. Oh iya yang paling penting diingat ialah jangan sering-sering meletakkan hanphone di kantong celana dekat alat vital kita, karena bia merusak alat vital kita..... ya... dengan kata lain bisa maundul gitu..... kerugian lainnya iyalah apabila kita salah guna bisa merusak moral bangsa kita, contohnya dengan membuka situs-situs porno!!!! wiw!! danger bro!!!!!

Nah plend makanya jangan ketipu sama gerak gerik tipunya komunikasi. jadi gunakanlah telekomunikasi untuk yang penting aja ya!!!! sip dah!!!!!

2 komentar:

siswapaudumj mengatakan...

bagus amat blognya...qu izin copy ya buat tugas presentasi 3 mnt

Anonim mengatakan...

hohohoohohoh kenapa cuma kyk gitu ><